Selasa, 23 Agustus 2016

Cerita Mitos Tentang Dreamcatcher

Cerita Mitos Tentang Dreamcatcher - Siapa yang disini belum tau apa itu Dreamcatcher dan dari mana asal usulnya?, mari kita pelajari. Dreamcatcher saat ini menjadi trend dikalangan wanita kusunya para remaja, Banyak wanita yang menggunakan Dreamcatcher sebagai aksesoris hiasan dinding, gantungan Mobil, dan masih banyak lagi. Kita akan pelajari bagaimana asal usul dreamcatcher, hingga mitos dari berbagai suku didunia.


Dreamcatcher berasal dari suku Indian di Amerika Serikat, yang meyakini bahwa Dreamcatcher mampu menyaring mimpi, Mimpi baik akan terjaring pada tali bagian tengah dreamcatcher, dan mimpi buruk akan melewati jaring dan masuk ke alam bawah sadar kita. Meski demikian masih banyak pro dan konrtra tentang motos yang di percaya di Amerika Serikat itu.

Berbeda mitos dengan suku Chippewa, Navaji dan Ojibwe, Yang meyakini dari kebalikan mitos yang di percaya oleh suku Indian, yaitu mimpi buruk akan terjaring oleh tali-tali dibagian tenga Dreamcatcher dan mimpi baik akan melewati jaring tersebut.

Arti Lambang Dreamcatcher
Dreamcatcher atau biasa disebut dengan penangkap mimpi ini memiliki delapat titik tempat jaring yang menempel pada lingkaran yang melambangkan laba-laba.Hewan laba-laba sendiri melambangkan Energi penciptaan yang cukup kuat pada wanita, Bijaksana, dan Pembelajaran. Banyak versi dan mitos tentang dreamcatcher yang terpecah di berbagai belahan dunia, namun yang pasti Dreamcatcher berasal dari suku Indian, dan hingga saat ini Dreamcatcher menjadi aksesoris yang di gandrungi kaum wanita.

Jika anda ingin memiliki Dreamcatcher asli dan unik, silahakan kunjungi Offical blog kami di Nindya Aksesoris atau di laman ini Jual Dramcatcher Asli.

tags : 
harga dream catcher, cara membuat dream catcher, arti simbol dreamcatcher, cerita tentang dream catcher, dreamcatcher wallpaper, jual dream catcher, cara membuat penangkap mimpi, harga kalung dreamcatcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar